Tentang Scene File AG-HVX 200



Kamera AG-HVX200A, AG-HPX170 dan AG-HPX500 adalah kamera yang memiliki struktur menu yang sama yang unik di antara garis Panasonic kamera karena masing-masing kamera memiliki dial Scene file, memungkinkan operator untuk memilih salah satu dari enam scene file, juga disebut sebagai "terlihat." Pada kenyataannya, tampilan ini hanya sebagian dari file adegan total. Sebuah tampilan mengubah cara kamera melihat nada dan warna, namun file adegan dapat mengubah segala sesuatu tentang cara kamera melakukan.
Masing-masing file adegan hanya berisi satu tampilan, bukan enam penampilan yang berbeda yang lazim berubah dengan setiap pergantian dial berkas adegan.

Untuk mengubah tampilan, Anda harus mengubah parameter file adegan untuk nada dan warna. Panasonic telah melakukannya untuk Anda dengan menciptakan file adegan yang berbeda untuk masing-masing kamera.




Ada file adegan 20 untuk HVX200A tersebut. Delapan belas adalah untuk variasi warna, dan dua adalah untuk rana cepat / manipulasi frame rate (FILMFPS, SHUTEFX). Setiap file berisi file adegan enam yang berubah dengan rotasi dial berkas adegan di bagian belakang kamera (F1-F6).
Ketika diambil dengan default pabrik, ini menyediakan total 26 penampilan yang berbeda untuk kamera. FILMFPS didasarkan pada tampilan FILMIC. Kemajuan Setiap file frame rate sesuai untuk memfasilitasi pemilihan frame rate yang cepat tanpa memasuki menu.

• (F1) 12fps
• (F2) 18 fps
• (F3) 24 fps
• (F4) 30 fps
• (F5) 48 fps
• (F6) 60 fps

SHUTEFX juga didasarkan pada FILMIC, dengan fps berikut dan kombinasi rana yang paling sering digunakan. Nomor pertama merupakan frame rate, dan angka kedua sesuai dengan sudut rana. Rana harus diatur ke Sinkronisasi scan.

• Tingkat (F1) 24-10A frame untuk film yang menghasilkan gambar yang sangat tajam atau dapat digunakan ketika ND lebih dibutuhkan.
• (F2) 24-180 The paparan normal untuk penggunaan film.
• (F3) 24-350 akan melunakkan gambar sedikit, sementara meningkatkan berhenti satu eksposur.
• (F4) 60-10E slomo xtremely renyah, berguna untuk analisis gerak. Membutuhkan BANYAK cahaya.
• (F5) 60-350 Menghaluskan keluar slomo, sekaligus meningkatkan eksposur untuk mengkompensasi hilangnya cahaya frame rate.
• (F6) Berguna untuk film dan video musik untuk menghasilkan efek yang edgy, ketika bermain di 12fps, memungkinkan frame harus bangun dua kali lebih lama pada layar dan partikel kecil dari ledakan, kotoran, dll cair menjadi jelas 12-10 terlihat.

Banyak file yang memiliki ruang warna yang tidak "hukum" oleh standar NTSC. Hal ini karena warna jenuh. Karena HD tidak memiliki semacam "hukum" batas, warna-warna ini dapat ditangkap oleh kamera tetapi akan terpotong dalam transmisi NTSC. Namun, mereka berguna bila digunakan dalam HD display atau filmout a. Namun demikian, harus dipahami bahwa kejenuhan yang berlebih menghasilkan rasa berkurang bentuk dalam warna jenuh yang cenderung menekankan efek grafis atau 2D pada gambar yang konsisten dengan mendatarkan bentuk tiga dimensi. Efek ini lebih ditingkatkan atau dikurangi oleh pilihan pencahayaan di set.

Adegan file, CRISP, ADDSTOP dan MUSICVD2 semua menggunakan shutter Sinkronisasi scan. Sementara pilihan derajat telah dibuat dalam menu, Anda diminta untuk menggunakan saklar Shutter di depan kamera untuk mengatur shutter ke posisi pemindaian Sinkronisasi, di mana saat itu derajat dari menu muncul di layar LCD Anda .

No comments:

Jakarta - Bandung Cuma 35 Menit..!! di Kecepatan 350 km/jam

Beberapa hari lalu saya berkesempatan untuk ikut dalam uji coba kereta api cepat Jakarta - Bandung dengan kecepatan 350km/jam. saya mendapat...

Powered by Blogger.